Vivo Y91 Vs Vivo Y91c, HP Kesukaan Para Pelajar

Vivo Y91 adalah smartphone yang sangat baik untuk pelajar atau orang yang suka selfie. Ini memiliki kamera yang gahar, masa pakai baterai yang lama dan banyak pilihan warna yang cocok dengan trend mode populer di kalangan anak muda di seluruh dunia.

Selain itu, ini berjalan di Android yang memudahkan untuk menemukan aplikasi yang dibutuhkan dan mengunduh game atau program baru yang ingin Kamu gunakan di ponsel.

Kedua versi tersebut sangat cocok untuk orang yang membutuhkan smartphone untuk bekerja atau untuk penggunaan pribadi. Baik Vivo Y91 maupun Vivo Y91C bagus untuk selfie dan fotografi.
Vivo Y91 vs Vivo Y91C memiliki kamera 16 MP dengan flash LED dan aperture f/2.0.

Kamera depannya beresolusi 5 MP yang mampu mengambil gambar jernih di kondisi minim cahaya. Selfie mudah diambil dengan filter dan efek khusus yang tersedia di aplikasi kamera.

Fungsi kamera lainnya termasuk mode panorama, gerakan lambat, dan 360 derajat.

Selain itu, kedua smartphone memiliki kapasitas penyimpanan yang besar – 32 GB pada model dasar dan 64GB pada versi dual-SIM. Ini dapat dengan mudah menangani ribuan foto, video, trek musik, dan file media lainnya tanpa masalah.

Vivo Y91 vs Vivo Y91C merupakan brand smartphone China yang meluncurkan smartphone pertamanya pada tahun 2014. Saat ini Vivo memiliki empat model smartphone, antara lain X21 dan Y51.

Kedua model ini ditujukan untuk pecinta selfie, karena memiliki kamera depan yang sangat bagus. Y51 juga memiliki layar sebesar 6 inci dan penyimpanan internal 64 GB. Namun, beberapa orang tidak menyukai model ini.

Vivo Y91 vs Vivo Y91C adalah model terbaru perusahaan dan menampilkan fitur yang mirip dengan X21 tetapi dengan prosesor dan kamera yang ditingkatkan. Vivo Y91 hadir dalam berbagai warna, termasuk hitam, biru, emas, emas merah muda, perak, dan emas putih. Ini sedikit lebih besar dari X21 dengan layar 5,5 inci dibandingkan dengan 5 inci.

Namun, layarnya sedikit lebih kecil yaitu 2160 x 1080 piksel dibandingkan dengan 3200 x 1800 piksel pada X21.

Vivo Y91 vs Vivo Y91C memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal 32 GB dengan memori yang dapat diupgrade hingga 128 GB menggunakan kartu microSD dan juga memiliki prosesor quad-core yang berjalan pada 2 GHz atau 2,2 GHz tergantung pada modelnya. Unit tersebut memiliki slot SIM hybrid untuk layanan seluler 2G, 3G dan 4G bersama dengan tiga slot SIM untuk koneksi data seluler tambahan.

Vivo Y91 vs Vivo Y91C ditenagai OS Android 7 Nougat dengan UI hybrid yang memungkinkan pengguna mengakses layanan Google seperti Gmail, Pencarian, dan Kalender langsung. Vivo y91 dan vivo y91c adalah dua smartphone high-end dari vivo. Keduanya memiliki spesifikasi yang mirip namun memiliki harga yang berbeda.

Vivo Y91 memiliki layar yang lebih besar, kamera yang lebih baik, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Vivo Y91c lebih murah daripada y91 tetapi hadir dengan spesifikasi lebih rendah. Kedua seluler tersebut memiliki layar HD, namun, tampilan vivo lebih besar pada 4,7 inci sedangkan tampilan y91 lebih kecil pada 4 inci.

Ini juga memiliki dua kamera menghadap ke belakang dengan lampu kilat LED dan satu kamera menghadap ke depan.Harga vivo y91c lebih murah daripada y91 dan hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah. Ini hanya memiliki 2 GB RAM, 16 GB memori internal dan penutup belakang yang tidak dapat diganti.

Vivo Y91 vs Vivo Y91C memiliki kemampuan kamera resolusi 16 MP dengan LED flash di belakang, 12 MP di depan dan 2 MP di belakang. Kedua ponsel juga memiliki kemampuan perekaman video 4K yang memungkinkan untuk merekam video berkualitas tinggi. Setiap smartphone memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB yang memberikan ruang untuk foto dan video.

Itulah perbedaan atau perbandingan smartphone Vivo Y91 vs Vivo Y91C. Dari segi tampilan dan style kedua memiliki kekurangan dan kelebihan. Sebenarnya Ponsel mana pun yang menjadi idaman kita itu akan menjadi lebih berarti di tangan yang kreatif.